Eng Ing Eng…
Ini rumusan buat bumer nih, jadi kalo ada newbie mau pake bumer, bisa dicoba neh….
*Guide 1
High Angle Shoot Guide
Kondisi:
Angin=0
Sudut= 89 sampai 86 Derajat
Caranya:
RUMUS: 1 sudut = 5,5 Cm(poll)
Sudut bumer yg ada di GB adalah 90 derajat, jika jarak musuh 11 cm (2 sudut Boomer) jadi 90-2 = 88 (Sudut Tembakan).
Catatan: Drag & Slice hasilnya sama hanya akan mempengaruhi delay, untuk monitor 15” 5,5cm kira2 1/8 layar.
*Guide 2
Backshoot Guide
Kondisi:
Angin=12 ke arah berlawanan (bukan ke arah serong bawah)
Sudut= 80 sampai 65 Derajat
Caranya:
Penembakan Backshoot tidak ada rumusnya, hal ini tergantung pada pengalaman dan kondisi, jadi semakin sering kalian menggunakan lama2 kalian akan hafal dengan penggunaannya. Sebagai Cat penggunaan backshoot sangat efektif untuk “Close Combat” alias pertempuran jarak dekat. Sudut untuk backshoot antara 65 ampe 80. Semakin besar sudut, maka jangkauan semakin pendek. Trus angin juga perhatiinn. Angin yang berlawanan arah maka jarak lontarnya makin jauh. Tapi angin berlawan arah yang serong ke bawah, maka tembakan menjadi semakin pendek jangkauannya.
*Guide 3
Triangle Shoot
Kondisi:
Angin=berlawanan arah diatas 02
Sudut=antara 40 sampai 50
Tembakan patah, hanya bisa dibuat dengan sudut 40 sampai 50 drajat saat angin berlawanan arah. Dan bila angin lebih dari 15, maka disarankan memakai sudut <45drajat. Bila diatas 45 drajat maka power minimal 3 bar, dan jarak maksimal hanya 1/8 layar 17″.
*Guide 4
Kondisi:
Angin=ke arah musuh, power 10 lebih
Sudut=seperti pakai mobil biasa koq.
Ini dia angin yg gw benci, soalna g isa main poll. Kita cuma bisa main feeling aja. Kalo mau pake garisan silahkan aja, tapi tiap komp. kan ukurannya beda2. Oya, senjata bumer lebih ringan. Jadi kadang2 kalo sudut dibawah 50, hasil tembakan lebih jauh daripada mobil yang laen.
Dah ini dulu aja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar