Kunai

Anda Pengunjung yang Ke

Selasa, 07 Juni 2011

New Hack FB Bermodal Otak

Nih caranya sobat Hackers:

Pertama anda harus pnya akun facebook cewe dan cowo yg temennya minimal 1500 keatas n memasang foto yg cantik atau tampan. tapi anda jgn menggunakan foto hasil searching di google ,. tapi anda harus mempunyai foto foto itu dalam 1 album atau kata lainnya anda harus memasang foto yg agak banyak tapi sama smua dalam 1 facebook

Setelah itu . klo target anda cewe otomatis anda nge add . dia dengan akun cwo. maupun sebaliknya. .

Setalah di konfirm .. anda deketin dia. sampe anda deket . anda tembak dia atau anda jadikan dia pacar
Setelah itu anda harus mengeluarkan pertanyaan seperti ini
" yakin nih ga ada yg marah kamu . ber status sma aku. "
klo dia bilang gni
"engga qo "

kalian harus berkata seperti ini

"yaudah coba kita tukeran akun. aku mw liat fb kamu nanti kamu boong lagi "

otomatis rata rata dia ga nolak klo kita tukeran akun.

setelah tukeran akun. fb target anda jgn langsung anda hack. biarkan saja. tunggu slama 1 hari ato 2 hari

stelah si target udah percaya sma kita. baru lah kita ambil akun fb nya..

90% saya berhasil melakukan trik ini dan sudah ada 8 akun facebook saya ambil..

Klo anda tidak bisa ato target tidak bisa dgn cara demikian .. PM sya aja  nnti saya yang berkerja
no.hp sy 083811204078



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar dan dapatkan dollar dengan mudah 100% Free klik di Gambar no tipu

Adsense Indonesia Hosting Gratis

klik iklan dibawah ini ya !!! PLEASE