Kunai

Anda Pengunjung yang Ke

Selasa, 16 Agustus 2011

Download Avast Antivirus 6.0 Free Terbaru + License Key Sampai 2038




Jika Brada menginginkan antivirus gratis terbaik Brada bisa gunakan salah satu antivirus berikut ini dimana dalam versi terbarunya Avast menambahkan fitur terbaruDownload Avast Antivirus 6.0 Free Terbaru.

Untuk mengaktifkan license Brada bisa gunakan license berikut yang valid hingga 2038


Avast License Key (copas aja gan):

Avast tidak memblokir lisensi tersebut. License tersebut hanya dapat digunakan pada Avast AV free saja dan gunakan Avast free untuk keperluan non komersial. Dan tidak ada jaminan license key berikut akan terblokir di masa datang


Avast Antivirus 6.0 Free Terbaru

Avast baru-baru ini telah meluncurkan versi terbaru dengan Avast Antivirus 6.0. Versi baru hadir dengan fitur baru dan perbaikan untuk menjadikannya salah satu alat terbaik antivirus gratis yang tersedia saat ini. Salah satu perubahan paling penting yang masuk ke avast! 6 adalah fitur AutoSandbox. Tujuannya adalah untuk mengeksekusi file yang mencurigakan di lingkungan terisolasi dari sistem Brada dan berdasarkan perilaku mereka untuk memutuskan apakah mereka mewakili ancaman atau tidak.




Fitur baru yang disebut sistem reputasi Website (WebRep) yang sebenarnya adalah sebuah ukuran berbasis komunitas yang memberitahu Brada apa yang avast lain! pengguna memikirkan situs web yang Brada kunjungi. Ini mirip dengan fitur web kepercayaan.




Ada tiga mode scan tersedia dalam versi yang baru tiga reguler (fast, full dan on demand) serta kemungkinan untuk memeriksa drive removable. avast! antivirus sekarang juga dilengkapi dengan user interface yang benar-benar dirubah untuk lebih mudah pemindaian.

2 komentar:

Daftar dan dapatkan dollar dengan mudah 100% Free klik di Gambar no tipu

Adsense Indonesia Hosting Gratis

klik iklan dibawah ini ya !!! PLEASE