Kunai

Anda Pengunjung yang Ke

Sabtu, 02 April 2011

Panduan Kombinasi Elemen Ninja Saga


Tidak ada hal seperti elemen terbaik (kombinasi), semuanya tergantung pada jenis ninja lo ingin menjadi: tipe defensif, jenis kerusakan tinggi, jenis keterampilan-spammer, dll

 Panduan ini terdiri dari:

·                      Kombinasi Elemen [Ninjutsu]
·                      Kombinasi Elemen [Atribut]
·                      Atribut dan Ninjutsus

Nikmat:

·                      Silahkan posting komentar jika lo menemukan kesalahan, atau jika lo ingin menambahkan sesuatu.
·                      Mohon tidak mengirimkan apa-apa bertanya tentang "yang elemen terbaik dipasangkan dengan elemen".
·                      Jangan biarkan orang lain memutuskan untuk lo.
·                      Jangan posting komentar di sini dengan kata-kata kasar apapun/saran tentang sistem permainan.


 ::: Kombinasi Elemen [] Ninjutsu::: 
 Jika lo perlu mengetahui yang mana elemen (unsur, jika lo pengguna premium) lo ingin untuk memasangkan elemen utama / atribut dengan panduan belajar maka keputusan terserah lo.  Gw tidak akan memanjakan lo.
Jika lo ingin semuanya diajarkan maka bagaimana kalau kita hanya bermain di account lo?  Serius.  Jangan leecher, dan menggunakan otak lo untuk memutuskan.

Pengguna Air

·                      + Air Ninjutsus:: Memiliki kemungkinan tinggi untuk menghindari lawan benar-benar akan memberikan lo waktu yang sulit membunuh lo, apa lagi jika lo menyembuhkan diri sendiri setelah ia menangani kerusakan beberapa?  Gw rasa ini adalah kombinasi sangat baik, tetapi sisi negatifnya adalah, lo tidak bisa menangani kerusakan tinggi dibandingkan dengan orang lain. Jadi kombinasi ini akan membuat hard ninja untuk membunuh, tapi juga memberikan ninja lo waktu yang sulit untuk membunuh lawan.
·                      + Bumi Ninjutsus:: Tidak benar-benar kombinasi yang bagus, mengapa lo memerlukan Ninjutsu yang memberikan pertahanan tinggi (Golem Perlindungan), jika lo seorang pengelak "".  Gw pikir satu-satunya hal baik tentang bumi Ninjutsu adalah memiliki sebuah setrum.  Selain itu, Ninjutsus bumi rata-rata hanya menangani kerusakan.
·                      + Thunder Ninjutsus:: Jika lo ingin ninja Angin untuk menangani kerusakan tertentu, maka lo dapat memilih Ninjutsus guntur, bukan hanya karena memiliki kerusakan 2 tertinggi, tetapi juga memungkinkan lo untuk melakukan kritis (Lightning Charge) dan sebuah setrum. Tapi downside ini adalah membuat lo lebih bergantung pada keberuntungan, dan ninjutsus mengkonsumsi chakra lebih.
·                      + Fire Ninjutsus:: ini akan mengimbangi ninja angin lo, Murni pengguna memiliki kerusakan angin lemah, sehingga lo akan memerlukan Ninjutsus merusak tinggi. lo bahkan tidak harus bergantung pada keberuntungan, sejak Api Ninjutsus memiliki kerusakan tertinggi dari semua elemen Ninjutsus.

Pemakai Air

·                       + Angin Ninjutsus:: Angin Ninjutsus memiliki kerusakan terendah, jadi jangan mendapatkan mereka jika lo ingin memiliki serangan merusak tinggi. Jika lo ingin menjadi spammer maka ini adalah elemen untuk lo. Karena angin telah cooldowns ninjutsus kurang, pengguna air untuk spamming banyak chakra, dan yang paling baik bermitra dengan Ninjutsus yang cooldowns rendah.
·                      + Bumi Ninjutsus:: Tidak benar-benar kombinasi yang bagus, mengapa lo memerlukan Ninjutsu yang memberikan pertahanan tinggi (Golem Perlindungan), jika lo sudah menjadi penyembuh "". Jika lo memilih bumi karena kemampuan pertahanan lo ingin lebih, maka sebaiknya pergi dengan angin karena memiliki lebih banyak keuntungan.  Gw pikir satu-satunya hal baik tentang bumi Ninjutsu adalah memiliki sebuah setrum.  Selain itu, Ninjutsus bumi hanya menangani kerusakan rata-rata, dan rata-rata cooldown berubah, jadi tidak benar-benar baik untuk spamming.
·                      + Thunder Ninjutsus:: Jika lo ingin ninja Air lo untuk menangani kerusakan tertentu, maka lo dapat memilih Ninjutsus guntur, bukan hanya karena memiliki kerusakan 2 tertinggi, tetapi juga memungkinkan lo untuk melakukan pingsan (Lightning Charge) dan kritis. Juga, karena Lightning Charge (Atau keahlian lain yang akan meningkatkan kesempatan lo untuk kritis beberapa putaran), lo mungkin bisa melakukan penyembuhan kritis. Hal lain yang baik adalah bahwa, pengguna air memiliki chakra yang tinggi, dan itu hanya cukup baik untuk konsumsi chakra tinggi ninjutsus guntur.
·                      + Fire Ninjutsus:: Ini akan mengimbangi ninja air lo, Murni pemakai air memiliki kerusakan lemah, sehingga lo akan memerlukan Ninjutsus merusak tinggi.  Dan Api adalah sempurna untuk itu.  lo bahkan tidak harus bergantung pada keberuntungan, sejak Api Ninjutsus memiliki kerusakan tertinggi dari semua elemen Ninjutsus.  Tapi downside adalah Api tidak memiliki efek baik lain yang akan menjadi mitra yang baik untuk elemen air lo.

Pengguna Bumi 

·                        + Angin Ninjutsu:: lo benar-benar tidak perlu angin Ninjutsu, ia memiliki kerusakan paling lemah, dan lo tidak perlu menghindari (penghindaran) karena lo seorang pengambil kerusakan (dan lo kembali kerusakan).  Jika lo ingin memiliki pertahanan murni, lo dapat memilih angin karena menghindar, tapi gw lebih suka air.
·                      + Air Ninjutsu:: Ini adalah kombinasi yang baik karena, Bumi Pengguna memiliki terlalu banyak hp, dapat memanfaatkan setiap kesehatan kembali. Kombinasi ini akan sangat mengganggu lawan di pvp, dan memberinya waktu yang sulit untuk mengalahkan lo.  Tapi downside adalah, Ninjutsus air mengalami kerusakan lemah.  Tapi kombinasi ini akan membuat lo ninja tanker.
·                      + Thunder Ninjutsu:: Thunder Ninjutsu telah setrum (Lightning Shock) dan mungkin di masa depan mereka akan memiliki lebih.  Jadi ini merupakan kombinasi yang baik untuk setrum mengunci lawan sejak bumi Ninjutsu telah setrum terlalu (Bumi mencekik).  Dan lain hal yang baik adalah Thunder Ninjutsus mengalami kerusakan yang kuat.
·                      + Fire Ninjutsus:: Kebakaran Ninjutsus berfokus pada merusak, begitu jelas, jika lo ingin memiliki keterampilan menangani kerusakan tinggi kemudian pilih neraka.

Pengguna Thunder 

·                      + Angin Ninjutsu: Jika lo ingin memaksimalkan penggunaan kesempatan kritis dan kerusakan, maka lo benar-benar tidak membutuhkan angin Ninjutsu, karena memiliki kerusakan paling lemah. Tapi tentu saja, lo tidak ingin menjadi begitu rapuh, sehingga lo mungkin masih perlu menghindari efek untuk tujuan defensif. 
·                      + Air Ninjutsu:: Jika lo ingin memaksimalkan penggunaan kesempatan kritis dan kerusakan, maka lo benar-benar tidak membutuhkan air Ninjutsu, karena memiliki kerusakan 2 paling lemah. Padahal, karena pengguna guntur murni hanya hp dasar, Anda akan membutuhkan penyembuhan jutsus untuk tidak membuat dirimu terbunuh dengan mudah. Hal terbaik tentang kombinasi ini adalah bahwa lo memiliki kesempatan tertinggi untuk melakukan penyembuhan kritis.
·                      + Bumi Ninjutsu:: Bumi hanya memiliki rata-rata kerusakan, jadi tidak begitu bagus untuk tujuan merusak. Tapi karena telah setrum, lo dapat menggunakan ini untuk melakukan combo setrum-lock.  Ini sebenarnya adalah sebuah kombinasi yang baik juga.
·                      + Fire Ninjutsu:: Api Ninjutsus memiliki kerusakan tertinggi, gw pikir ini adalah kesempatan terbaik bermitra dengan atribut kritis guntur dan kerusakan kritis, membayangkan melakukan serangan kritis dengan merusak Ninjutsu sudah tinggi. Tapi Kelemahan terbesar adalah, ini akan membuat lo jauh dari ninja pelanggaran murni.  Berarti, lo sangat rentan.
Pengguna Api

·                      + Angin Ninjutsu:: lo memiliki keterampilan yang akan memberi lo kesempatan untuk menghindar. Lo telah menjadi ninja pelanggaran-jenis, sehingga lo akan jelas membutuhkan sesuatu yang akan membuat lo lebih rentan. Tapi itu hanya akan membantu lo selama 3 berubah, jadi ini tidak baik, tetapi masih bisa menghancurkan combo lawan. Hal lain yang baik adalah, angin memiliki keterampilan yang akan melemahkan pertahanan lawan, gw pikir itu sangat efektif jika lo cor sebelum Ninjutsus tinggi lo merusak.
·                      + Air Ninjutsu:: Saya rasa ini adalah mitra yang baik bagi api. Karena lo suatu pelanggaran-murni, lo akan perlu untuk dapat menyembuhkan diri sendiri lebih untuk tidak membuat diri lo dengan mudah dibunuh. 
·                      + Bumi Ninjutsu:: Tidak benar-benar sebuah kombinasi yang baik. Bumi hanya memiliki rata-rata kerusakan, jadi jika lo ingin memiliki keterampilan pelanggaran lebih lanjut, kemudian hanya pergi untuk petir, karena petir telah setrum juga. kemampuan pertahanan adalah hanya berguna untuk 3 berubah, jadi ini benar-benar tidak begitu bagus.
·                      + Thunder Ninjutsu:: Jika lo ingin memiliki ninjutsus merusak lebih tinggi dan juga melakukan beberapa stuns, maka Thunder adalah unsur untuk lo.  Satu-satunya downside adalah, kombinasi ini membuat ninja lo benar-benar rentan, karena ini adalah pelanggaran murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar dan dapatkan dollar dengan mudah 100% Free klik di Gambar no tipu

Adsense Indonesia Hosting Gratis

klik iklan dibawah ini ya !!! PLEASE